icon-fb icon-twitter icon-gplus icon-wa

1010Dry Siap Laundry Baju-Baju Kotormu Lewat Aplikasi Smartphone

Published 11 October 2018 07:45 By Zaki Mursidan Baldan

TheNextDev.id - Salah satu problematika anak kos adalah pakaian kotor. Akhir pekan seakan nggak membahagiakan ketika setumpuk baju bekas pakai selama seminggu teronggok di sudut kamar. Rasanya rindu dengan rumah dan ibu, yang biasanya dengan ikhlas langsung mengangkut baju untuk dicuci. Tahu-tahu pakaian sudah bersih dan siap pakai kembali.

Nggak mau terjebak dengan rutinitas yang bikin ogah setiap akhir pekan datang? Manfaatkan jasa laundry saja. Bahkan kini kamu nggak perlu lagi jauh-jauh ke kios laundry demi mencucikan baju. Hanya dengan berbekal smartphone, baju bisa kembali wangi dan bersih.

Aplikasi Asli Jogja

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 1010Dry | Laundry Apps (@1010dry) on

Buat kamu yang sedang menuntut ilmu di Jogjakarta dan sering menghadapi dilema cucian baju, manfaatkan jasa 1010Dry. Aplikasi yang sudah bisa kamu unduh dari Google Play Store ini merupakan sebuah terobosan yang akan memudahkanmu dalam mencari jasa laundry. Bukan hanya untuk memesan, 1010Dry juga menyediakan fitur khusus untuk mengetahui sampai mana proses pencucian baju. Apakah masih belum diapa-apakan, atau sudah disetrika dan siap ambil.

Jadi Tahu Lokasi Tempat Laundry Terdekat


© 2018 www.thenextdev.id/Zaki Mursidan Baldan

1010Dry juga sangat membantu untuk yang membutuhkan jasa cuci baju secepat mungkin. Dengan memanfaatkan teknologi mapping dari Google, 1010Dry bisa menemukan tempat-tempat laundry terdekat.

Pemilik Laundry pun Diuntungkan


© 2018 www.thenextdev.id/Zaki Mursidan Baldan

Bukan hanya pengguna jasa laundry yang diuntungkan dengan adanya 1010Dry ini. Para pemilik jasa cuci baju pun juga mendapatkan manfaatkannya. Mulai dari memantau bisnis dan kinerja para karyawan, mengelola keuangan, hingga mengetahui jumlah pengguna jasa secara realtime. Dengan menggunakan teknologi aplikasi, semua kegiatan tersebut bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, hanya dengan berbekal smartphone.

Dengan 1010Dry, nggak perlu lagi ratapi akhir pekan karena badan pegal-pegal setelah mencuci baju. Cukup dengan telunjukmu dan 1010Dry, bereskan masalah baju kotor tanpa buang tenaga. Dan berkat konsep yang menarik ini, 1010dry terpilih sebagai salah satu finalis di The NextDev 2018 Talent Scouting Jogja. Ingin mengikuti jejak mereka? Segera submit idemu di www.thenextdev.id karena Talent Scouting selanjutnya akan dihelat di Jakarta Oktober nanti. Get ready!

MORE UPDATES