icon-fb icon-twitter icon-gplus icon-wa

Berdayakan Pengrajin dari Seluruh Indonesia, Inovasi Mariberkarya Patut Diapresiasi!

Published 13 June 2018 07:19 By Zaki Mursidan Baldan

TheNextDev.id - Tak bisa dipungkiri jika Indonesia ini punya banyak sekali tangan-tangan kreatif dengan karya luar biasa. Namun cukup disayangkan mengingat terkadang buah tangan mereka hanya diketahui oleh segelintir orang. Padahal berlabel meskipun produk lokal, bila berhasil diberdayakan dengan baik, bukan tak mungkin hasil jerih payah pengrajin tanah air bisa menembus pasar internasional.

Di era serba modern ini, semua hal dapat diberdayakan melalui platform digital, termasuk buah karya pengrajin lokal. Untuk itu, keberadaan startup seperti MariBerkarya benar-benar patut diacungi jempol. Ini dia wadah yang disediakan bagi pengrajin lokal untuk memasarkan karyanya agar lebih dikenal di seluruh penjuru Nusantara.


© 2018 www.thenextdev.id/mariberkarya

Yup, MariBerkarya merupakan mall online kerajinan tangan yang dibuat oleh pengrajin lokal tanah air. Di sana, calon kustomer dapat menemukan berbagai produk unik yang dibuat langsung tangan-tangan kreatif. Makin luar biasa karena MariBerkarya pun dapat mempertemukanmu dengan para pengrajinnya langsung! Dengan begitu diharapkan terjadi interaksi yang membuat kedua belah pihak sama-sama belajar, berkarya, dan bersinergi. Ini yang menjadi misi utama MariBerkarya!


© 2018 www.thenextdev.id/mariberkarya

 

Tak berhenti sampai di situ, MariBerkarya pun menyediakan pula tutorial agar kamu bisa menciptakan suatu karya yang bagus dan bermanfaat. Kepercayaan tertinggi dipegang teguh oleh para penggagas MariBerkarya. Mereka percaya kalau orang Indonesia memiliki kreativitas luar biasa untuk menghasilkan sebuah karya yang berkualitas serta dapat dipasarkan hingga menembus internasional.


© 2018 www.thenextdev.id/mariberkarya

 

Belajar, Berkarya, dan Bersinergi, tiga prinsip ini yang dipegang teguh oleh MariBerkarya dan sanggup membawa mereka hingga menembus 20 besar Talent Scouting The NextDev 2018. Yup, kompetisi early stage startup terbaik di tanah air itu kembali lagi untuk menyaring bakat-bakat luar biasa di bidang teknologi digital. 

Kalau kamu punya terobosan luar biasa di ranah startup, jangan didiamkan! Segera matangkan dan jangan ketinggalan Talent Scouting-nya yang akan digelar di beberapa kota di Indonesia. Setelah Surabaya dan Semarang, berikut schedule selengkapnya!

Denpasar                     : 29 Juni 2018 (Deadline submission : 15 Juni 2018)

Batam                         : Juli 2018 (Deadline submission : 15 Juli 2018)

Samarinda                   : Agustus 2018 (Deadline Submission : 15 Agustus 2018)

Jogjakarta                   : September 2018 (Deadline Submission : 15 September 2018)

Jakarta                        : Oktober 2018 (Deadline Submission : 15 Oktober 2018)

Jangan sampai ketinggalan, yuk hadirkan impact social buat negeri bersama The NextDev 2018!

MORE UPDATES