icon-fb icon-twitter icon-gplus icon-wa

Bermodal Smartphone, Kini Kamu Bebas Transaksi Keuangan Menggunakan Cazh!

Published 11 June 2018 07:03 By Zaki Mursidan Baldan

TheNextDev.id - Seiring berjalanya waktu, masyarakat Indonesia semakin familiar dengan segala bentuk transaksi berbau digital. Tak mengherankan memang mengingat mudahnya proses transaksi jika dilakukan secara elektronik. Buat kamu yang menggemari model transaksi seperti itu, ada baiknya menjajal sebuah startup bernama Cazh.

Ini dia platform bikinan talenta dalam negeri yang dirancang untuk makin mempermudahmu dalam melakukan transaksi keuangan apapun. Dengan Cazh, menabung, transfer, tarik tunai, dan bayar apapun bisa dilakukan lewat smartphone. Yup, Cazh siap menghadirkan padamu lebih banyak dari yang diharapkan dari sebuah aplikasi perbankan.


© 2018 www.thenextdev.id/cazh

Cazh memang dirancang khusus untuk nasabah yang memiliki latar belakang dari Lembaga Keuangan Mikro (LKM), Koperasi, dan Bank Perkreditan Rakyat (BPR). Beberapa kemudahan yang dapat kamu peroleh di antaranya, bisa buka rekening online di bank rekanan dengan imbal hasil tabungan hingga 7,5%. Selain itu, kamu pun dapat melakukan top-up saldo, transfer, penarikan, dan pembayaran hanya lewat smartphone, semua tanpa batas transaksi.

Selain bisa bayar listrik, tagihan, BPJS, internet, dan televisi, kamu pun bisa membeli pulsa serta mengajukan pinjaman untuk modal usaha. Nggak perlu khawatir karena terdapat keamanan data tiga lapis pada aplikasi. Selain itu, Cazh pun hanya bermitra dengan bank atau koperasi yang telah terdaftar secara resmi di OJK. 

Mengesankan bukan, platform keuangan bernama Cazh ini? Berkat inovasinya yang luar biasa, tak mengherankan apabila Cazh terpilih sebagai salah satu finalis di kompetisi early stage startup terbaik di tanah air, The NextDev 2018. Dalam agenda Talent Scouting yang diadakan di Semarang pada 11 Mei 2018 lalu, Cazh diharuskan untuk mempresentasikan konsep dan impact sosial startup-nya kepada dewan juri kenamaan. Misalnya, Yoris Sebastian, M. Alfatih Timur, dan Dennis Adhiswara. 

Apabila kamu juga termasuk generasi muda yang ingin menghadirkan impact sosial seperti Cazh, jangan ragu lagi, segera submit idemu sekarang di www.thenextdev.id. Submission-nya sudah dibuka dan akan berlangsung hingga penyelenggaraan Talent Scouting di kotamu. Berikut jadwal Pitching Day The NextDev 2018 selanjutnya!

Denpasar         : 29 Juni 2018 (Deadline submission : 15 Juni 2018)

Batam             : Juli 2018 (Deadline submission : 15 Juli 2018)

Samarinda       : Agustus 2018 (Deadline Submission : 15 Agustus 2018)

Jogjakarta       : September 2018 (Deadline Submission : 15 September 2018)

Jakarta            : Oktober 2018 (Deadline Submission : 15 Oktober 2018)

Jangan sampai ketinggalan, yuk hadirkan impact sosial bersama The NextDev 2018!

MORE UPDATES