icon-fb icon-twitter icon-gplus icon-wa

Di Panggung Idea Xperience, Ini Kejutan yang Bakal Dihadirkan The NextDev

Published 10 October 2018 13:53 By Zaki Mursidan Baldan

TheNextDev.id - Making Social Impact Through Technology dengan menjunjung prinsip Youth Empowerment merupakan tema besar yang diangkat The NexDev 2018 di bulan Oktober. Tema tersebut dirasa sejalan dengan misi utama Ideafest dalam membesarkan industri kreatif di Indonesia.

Guna merealisasikan tujuan itu, The NextDev menjalin kolaborasi dengan IdeaFest untuk menghadirkan sebuah kejutan ilmu baru. Kira-kira apa yang akan dipersembahkan oleh platform early stage startup terbaik di Indonesia tersebut?

The NextDev Project Lead, Steve Saerang menjelaskan jika The NexDev bakal menghadirkan Telkomsel Experience Zone di Idea Xperience. Sangat menarik karena surprise Telkomsel yang satu ini bakal mengedepankan konsep Living In Balance Between Life And Business. Jadi kalau penasaran dengan segala sesuatu yang berkaitan dengan lifestyle dan bisnis, pilih jalur atau tempat yang tepat.


© 2018 www.thenextdev.id/Stella Maris

"Selain itu di Telkomsel Experience Zone kami tidak membawa produk konvensional. Tapi kami membawa produk yang bermanfaat dan dipasarkan untuk masa depan," jelas Steve Saerang dalam acara Konferensi Pers IdeaFest di Go Work Pasific Place, Jakarta, Selasa (9/10).

Tanpa ragu, Steve memberi bocoran yang dijamin makin bikin penasaran. Banyak sebenarnya dari startup The NextDev menarik untuk dibahas, namun dua di antaranya mendapat highlight yang cukup bikin takjub.


© 2018 www.thenextdev.id/Stella Maris

"Berita baiknya, ada satu anak muda berhasil mengoneksikan banyak CCTV di Surabaya dan mengendalikannya dari satu pusat dengan platform Artificial Neural Network (ANN) pertama di Indonesia," jelas Steve.

Selain itu, ada juga laboratorium digital masa depan yang bisa dikoneksikan dari mana saja. "Awalnya temuan ini bermula dari patologi untuk deteksi cancer dan lainnya, tapi kemudian jadi bisa dikembangkan."

Wah, menarik sekali bukan acaranya? Jangan sampai kelewatan, karena festival kreatif ini bakal digelar pada 26-27 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center (JCC). Tiketnyabisa kamu peroleh dengan harga Rp 1,1 juta per hari dan untuk paket bundling dua hari bisa didapat dengan harga Rp 1,6 juta.


© 2018 www.thenextdev.id/Stella Maris

Jangan lewatkan kesempatan emas untuk menjemput kesuksesan di ranah teknologi digital bersama The NextDev 2018!

MORE UPDATES