icon-fb icon-twitter icon-gplus icon-wa

Hobi Jajan Makin Menyenangkan Berkat Kehadiran Mamang, Coba Yuk!

Published 12 July 2018 07:07 By Zaki Mursidan Baldan

TheNextDev.id - Jajan, hobi yang menyenangkan dan hampir disukai oleh semua orang. Apakah kamu salah satu di antarnya? Yang luar biasa, seorang developer asal Bali telah berhasil menciptakan sebuah startup yang akan mempermudahmu saat mau jajan. Namanya Mamang dan  platform ini dibuat untuk memudahkan pedagang dan pembeli. Dengan adanya Mamang, penjual bisa menjajakan produknya secara digital. Demikian pula dengan pembelinya bisa mendapatkan produk yang diinginkan secara mudah.

Lebih Gampang Menemukan Jajan


© 2018 www.thenextdev.id/©mamang.id

Dengan aplikasi Mamang, siapapun bisa mendapatkan beragam jajanan secara mudah. Mamang sudah hadir di platform Google Play, sehingga bisa diunduh bagi yang menggunakan smartphone bersistem operasi Android. Lewat Mamang, pedagang makanan atau jajanan terdekat dapat dijumpai secara langsung. Dengan begitu bisa lebih hemat waktu, dan tak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan, seperti transportasi.

Solusi Buat Ibu-Ibu yang Gemar Masak

Selain jajanan, Mamang juga terintegrasi dengan pedagang sayur atau bahan baku memasak. Prinsip kerjanya sama, lewat aplikasi Mamang, pedagang bahan baku masakan yang berlokasi paling dekat akan ditampilkan di aplikasi. Jika sudah ketemu, tinggal menjumpai langsung penjualnya untuk membeli kebutuhan memasak yang masih kurang. Jadi, tak perlu repot kembali ke pasar atau supermarket lagi, kan?

Cocok untuk Mencari Jasa Bersih-Bersih Rumah


© 2018 www.thenextdev.id/©mamang.id

Keunggulan lainnya, aplikasi Mamang ini bukan saja menyediakan pedagang maupun penjual makanan. Namun, aplikasi yang dibuat oleh Britney Simpson selaku CEO dan juga Christian Bush sebagai COO tersebut, menyediakan jasa bersih-bersih rumah pula. Tinggal temukan jasa pembersih rumah terdekat lewat aplikasi Mamang, mereka akan datang sendirinya dan siap membantu membersihkan setiap detail bagian rumah.

Transaksinya Cukup Mudah

Sekalipun layanan dan fitur yang dihadirkan cukup kompleks, nyatanya transaksi pada aplikasi Mamang cukup mudah. Pengguna tinggal menggunakan saldo yang sudah di top-up sebelumnya untuk membeli jajan atau bahkan menyewa jasa bersih-bersih rumah. Dengan begitu, tak perlu lagi bingung salah hitung maupun kembalian yang kadang tak tersedia. Apabila berlangganan, dengan sendirinya pengguna bahkan akan diingatkan ketika pedagang favorit sudah dekat dengan rumah. Lebih lengkap segala kelebihan dari Mamang.id ini dapat langsung diakses di sini.

 

A post shared by The NextDev (@thenextdev) on

Oleh karena itu, supaya bisa memberikan social impact yang berguna layaknya Mamang yang dibuat oleh Britney dan Christian, segera submit idemu di www.thenextdev.id. Submission-nya sudah dibuka dan akan berlangsung hingga penyelenggaraan Talent Scouting tiba di kotamu. Mulai dari Denpasar di akhir bulan Juni, Batam di bulan Juli, Samarinda di bulan Agustus, Yogyakarta di bulan September, dan Jakarta sebagai kota terakhir di bulan Oktober 2018.

Jangan sampai ketinggalan, yuk hadirkan social impact bersama The NextDev 2018!

MORE UPDATES