icon-fb icon-twitter icon-gplus icon-wa

Kapanpun dan di Manapun Kendaraan Bermasalah, Selesaikan dengan GoMekanik!

Published 12 June 2018 07:32 By Zaki Mursidan Baldan

TheNextDev.id - Kesibukan seringkali membuatmu lupakan beberapa hal yang terkesan sedikit ‘remeh’, seperti memeriksa kendaraan ke bengkel. Meski terkesan sepele, tapi rutinitas yang satu ini tak boleh dilupakan mengingat pentingnya motor atau mobilmu dalam mendukung mobilitas. Namun, tenang kelupaan atau rasa malas buat periksa kendaraan di bengkel bakal teratasi dengan kehadiran GoMekanik!

Ini dia platform online yang akan membantumu untuk mengingat jadwal pergi ke bengkel untuk memeriksa kendaraan. Yup, GoMekanik memang dibuat untuk memberikan layanan servis motor atau mobil tanpa repot-repot pergi ke bengkel. Tinggal jadwalkan saja secara online dan mekanik terpilih bakal mendatangimu di manapun berada. Semua prosesnya pun dapat dilakukan secara mudah dengan mengakses www.go-mekanik.com .

Makin mengesankan karena GoMekanik hanya menjalin kerja sama dengan bengkel resmi. Jadi, semua mekanik yang berada di bawah naungan platform ini tentunya amat handal dan dapat dipercaya dalam menangani beragam masalah otomotif.


© 2018 www.thenextdev.id/GoMekanik

Selain itu, GoMekanik pun bakal memastikanmu untuk mendapatkan garga servis terbaik dan transparan. Harga dan detailnya secara lengkap bakal dibeberkan secara lengkap di penawaran yang diajukan. Jadi, tak perlu khawatir karena ongkos yang harus dibayar tak beda jauh dengan harga di bengkel biasa. Hanya bedanya terdapat pada kenyamanan dan kemudahan.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba GoMekanik? Atau kamu lebih tertarik untuk membuat startup serupa guna memberikan impact sosial bagi Indonesia? Momen yang tepat karena sejak bulan April lalu sedang berlangsung sebuah kompetisi penggagas startup terbaik di Indonesia bertajuk The NextDev 2018.


© 2018 www.thenextdev.id/thenextdev

Periode submission-nya sudah dibuka dan akan berakhir saat dilangsungkan Talent Scouting di kotamu.. makanya, jangan sampai ketinggalan agenda pitch deck selanjutnya, ya. Setelah Surabaya dan Semarang, berikut schedule lengkap Talent Scouting The NextDev 2018!

Denpasar         : 29 Juni 2018 (Deadline submission : 15 Juni 2018)

Batam             : 26 Juli 2018 (Deadline submission : 15 Juli 2018)

Samarinda       : 23 Agustus 2018 (Deadline Submission : 15 Agustus 2018)

Jogjakarta       : 27 September 2018 (Deadline Submission : 15 September 2018)

Jakarta            : 27 Oktober 2018 (Deadline Submission : 15 Oktober 2018)

Yuk, hadirkan impact sosial buat negeri dengan submit idemu di The NextDev 2018!

MORE UPDATES