icon-fb icon-twitter icon-gplus icon-wa

Langkah HelloBeauty Usai Raih Best of The Best The NextDev Talent Scouting 2018

Published 07 December 2018 07:30 By Zaki Mursidan Baldan

TheNextDev.id - Usai sudah gelaran The NextDev 2018! Setelah melakukan Final Pitching, terpilih tiga startup terbaik yang sukses membawa pulang hadiah dari Telkomsel, yaitu Garda Pangan dari Surabaya, HelloBeauty dari Jakarta, dan FishGo dari Bali. Para startup terpilih tersebut mendapatkan dana pengembangan sebesar Rp 100 juta yang dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas startup-nya.

Founder sekaligus CEO HelloBeauty, Dennish Tjandra, ternyata sudah memiliki rencana yang ingin diwujudkan setelah mengikuti The NextDev 2018. Apa saja, sih? Cari tahu, yuk!

Hasil Persiapan yang Matang

Belum lepas dari ingatan bagaimana bangga dan bersyukurnya Dennish setelah nama HelloBeauty disebutkan sebagai salah satu pemenang The NextDev 2018. Walau sempat mengalami nervous saat melakukan presentasi, ia telah melakukan persiapan yang maksimal.

Salah satunya dengan mempersiapkan materi presentasi yang lebih menonjolkan sisi social impact dari Hello Beauty.

“Tentunya tidak lupa berdoa untuk memohon kelancaran dan jalan terbaik bagi HelloBeauty kepada Tuhan,” ungkap Dennish.

Hadapi Persaingan Ketat

Berbekal persiapan matang dan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh HelloBeauty, Dennish merasa cukup percaya diri menghadapi persaingan dengan startup lain.

“Seru banget, saya juga banyak belajar dari startup-startup lain yang berpartisipasi, terlebih yang berasal dari luar Jakarta, banyak yang berkualitas,” puji Dennish.

Langkah Selanjutnya usai Menangkan Final Pitching di Jakarta

Selain mendapat kesempatan untuk menyajikan konsep startup di hadapan ribuan orang di Jakarta Convention Center, Hellobeauty pun berhak mendapat akses pendanaan dari Telkomsel. Rencananya, dana yang didapat akan digunakan untuk meluncurkan aplikasi mobile di awal Desember 2018.

Hal ini diharapkan akan semakin memanjakan dan mempermudah para penggunanya. Selain itu, Dennish juga akan terus fokus meningkatkan layanannya sehingga bertumbuh menjadi startup yang semakin baik.

Inovasi yang Akan Dilakukan HelloBeauty

Social impact yang dari HelloBeauty terutama bakal dirasakan oleh para wanita. Industri kecantikan memang menjadi salah satu kelebihan HelloBeauty yang membawanya terpilih sebagai salah satu pemenang The NextDEev 2018. Bagi Dennish, Hellobeauty bukan sekadar sebuah website atau aplikasi, tapi juga merupakan komunitas yang sangat kuat di Indonesia.

 
 
 
View this post on Instagram

Bagi sebagian wanita memakai makeup merupakan hal wajib yang menjadi rutinitas sehari hari, makeup yang telah bercampur dengan keringat dan debu setelah seharian tentunya harus segera di hapus sebelum tidur. Namun apa yang terjadi jika kamu sering lupa menghapus makeup sebelum tidur? Yup, beberapa keluhan seperti kulit berjerawat, mata iritasi dan pengelapan pada kulit dan bibir banyak terjadi pada wanita yang jarang membersihkan makeup mereka, Swipe left yuk untuk lihat makeup remover favorit Hellobeauty di tahun 2018

A post shared by HelloBeauty (@hellobeauty.id) on

Melalui komunitas tersebut, diharapkan HelloBeauty dapat memberikan nilai-nilai seperti edukasi, pengetahuan, kebersamaan, kesatuan dan saling membangun. Bukan hanya soal skill dalam memberikan layanan kecantikan, tapi jauh melebihi hal tersebut sehingga dapat menciptakan ekosistem yang lebih baik bagi industri jasa kecantikan di Indonesia.

Sukses buat HelloBeauty! Semoga dapat terus memajukan kualitas startup dan menghadirkan inovasi terbaru untuk memberikan social impact bagi tanah air.

MORE UPDATES