icon-fb icon-twitter icon-gplus icon-wa

Urusan Keuanganmu, Percayakan Selalu Pada Balipay!

Published 11 July 2018 07:36 By Zaki Mursidan Baldan

TheNextDev.id - Mendengar tentang hal-hal berbau perbankan, seringnya banyak orang berpikir jika topik tersebut amat rumit untuk dibicarakan. Padahal bila mau diselami lebih dalam, ada banyak manfaat yang bisa diperoleh. Untuk itu, hadirlah sebuah startup bernama Balipay. Sesuai namanya, platform yang satu ini hadir sebagai startup yang bergerak dalam bidang keuangan. Ada banyak sekali keuntungan hingga social impact yang diberikan, ingin tahu?

Bukan Sekadar Memberikan Pinjaman

BaliPay dihadirkan untuk membantu kebutuhan finansial bagi masyarakat Bali. Dengan menggunakan startup yang satu ini, masyarakat bisa melakukan beragam transaksi keuangan. Tidak hanya meminjam dana, melainkan juga dapat menyimpan sekaligus berinvestasi. Dengan layanan BaliPay, masyarakat yang belum begitu mengenal perbankan dapat melakukan transaksi keuangan dengan lebih mudah.

Memudahkan Masyarakat di Pedesaan

Dengan BaliPay, masyarakat pedesaan yang ingin melakukan penjualan, tak harus pergi dulu ke pusat kota. Sebab, pengguna BaliPay dapat melakukan pembayaran secara digital. Bukan hanya itu, layanan BaliPay juga bisa membantu memasarkan produk-produk yang dihasilkan oleh masyarakat. Tanpa harus melakukannya secara konvensional di kantor-kantor perbankan.

Diciptakan oleh Profesor Lulusan Universitas Singapura

Yang menarik lagi, startup ini ternyata dikembangkan oleh oleh John Vong. Ia merupakan professor dari Lee Kuan Yew School of Public Policy di National University of Singapore. Profilnya sungguh mencengangkan, lantaran Vong dikenal juga sebagai Senior Research Mentor International Center for ASEANA Management.

Dengan sederet keunggulan yang dimilikinya, wajar jika akhirnya BaliPay cukup percaya diri untuk mengikuti talent scouting dalam Pitching Day The NextDev 2018 di Denpasar, Bali. Kamu juga bisa ambil bagian memberikan social impact dengan ikut talent scouting di kotamu. Buktikan jika startup-mu berpeluang menjadi pemenang The NextDev 2018.

 

A post shared by The NextDev (@thenextdev) on

Segera submit idemu di www.thenextdev.id. Submission-nya sudah dibuka dan akan berlangsung hingga penyelenggaraan Talent Scouting tiba di kotamu. Mulai dari Denpasar di akhir bulan Juni, Batam di bulan Juli, Samarinda di bulan Agustus, Yogyakarta di bulan September, dan Jakarta sebagai kota terakhir di bulan Oktober 2018.

Platform early stage startup terbaik, The NextDev 2018, dihelat sebagai bentuk tanggung jawab Telkomsel sebagai operator pelat merah terbesar. Ini pernah diungkapkan oleh Denny Abidin, General Manager External Corporate Communications Telkomsel.

"Kami fokus ke early stage startup karena Telkomsel punya program bikin keren Indonesia. Lewat platform startup tahap awal ini, kami  membangun talenta-talenta terbaik di ranah digital. Sebab kami yakin dengan membangun orang/people, akan lahir aplikasi-aplikasi yang bisa bikin keren Indonesia di masa mendatang," pungkas Denny.

Jangan sampai ketinggalan, yuk hadirkan social impact bersama The NextDev 2018!

MORE UPDATES